Malaga Akan Berjuang Sampai Titik Penghabisan



Liputan6.com, Madrid : Malaga berhasil menjaga peluangnya bersaing meraih posisi empat besar alias tiket terakhir menuju kompetisi Liga Champions musim depan usai mengalahkan tuan rumah Rayo Vallecano 3-1 (1-1) dalam laga yang berlangsung di Campo de Futbol de Vallecas, Sabtu (30/3/13) sore waktu setempat. Dengan kemenangan tersebut, Los Boquerones menyamai perolehan nilai Real Sociedad.
Seusai pertandingan, pelatih Malaga Manuel Pellegrini, mengaku puas dengan kinerja anak-anak asuhannya. Ketiga gol kemenangan tim tamu disumbangkan defender sekaligus kapten tim Welighton, striker Julio Baptista, dan gelandang anyar Pedro Morales. Rayo tampil bagus di babak pertama, akan tetapi kami berhasil mendominasi jalannya laga di babak kedua, ujar Pellegrini.
Meski mampu menyamai perolehan nilai Sociedad, peluang Malaga masih ditentukan dari hasil di sembilan partai berikutnya. Selain itu, kans Malaga juga tak bisa lepas dari performa tiga tim rival lainnya: Valencia, Real Betis, dan Getafe. Kami akan berjuang mendapatkan tiket Eropa sampai titik darah penghabisan, tandas Pellegrini di sesi konferensi pers usai pertandingan. (FE)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil-mobil Bintang Sepak Bola Dunia