Messi Bikin Rekor Gol Lagi





Liputan6.com, Barcelona : Lionel Messi belum mau berhenti mencatatkan namanya di buku sejarah. Pemuda Argentina itu kini menjadi orang pertama yang mencetak gol beruntun melawan semua tim peserta La Liga.
Beberapa jam lalu Messi berhasil mencetak satu gol ke gawang Celta Vigo. Sayangnya, Messi gagal membantu Barca meraih kemenangan. Sempat unggul 2-1 sampai menit 88, kemenangan Barca dibuyarkan Oubina.
Sebuah gol tersebut membuat Messi mencetak gol di 19 pertandingan La Liga beruntun. Hebatnya, itu dilakukan Messi dengan melawan tim yang berbeda-beda. Dari 19 laga terakhir di La Liga , Messi sudah mengemas 29 gol.
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo pernah membobol gawang ke-19 klub La Liga pada musim lalu. Namun pria Portugal itu tidak melakukannya secara beruntun.
Messi juga selangkah lagi akan memecahkan rekor lainnya yakni mencetak gol tandang terbanyak dalam semusim La Liga. Gol ke gawang Celta membuat Messi sudah membukukan 23 gol away sama dengan rekor terbanyak yang dibukukan Ronaldo musim lalu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil-mobil Bintang Sepak Bola Dunia